MASIH MAINTENANCE. SILAHKAN DAFTAR, MENGENAI BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN AUTOCLAIM LIHAT TUTORNYA DI GROUP WA.
Cerita Lucu-Bolak Balik ke Dapur

Cerita Lucu-Bolak Balik ke Dapur

Cerita Lucu-Bolak Balik ke Dapur
Rate this post

Cerita Lucu

Cerita Lucu-Bolak Balik ke DapurSuatu ketika sepasang suami istri saling bercengkrama dan bercanda di teras rumahnya. Dan Cerita Lucu-Bolak Balik ke Dapur berawal dari percakapan mereka berdua:

Istri: “Pah… ini kan hari minggu, yuk jalan jalan ke luar yuk?”

Suami: “Emang mamah pengen pergi kemana mah…?”

Istri: “Ya kemana aja pokoknya berdua…ke mall juga gak apa2”

Suami: “Eh iya kata temen hari ini di mall ada promo motor bagus mah”

Istri: “asyik asyik yuk pah jalan sekarang. sekalian beliin ya pah mumpung promo :-)

Suami: “Aduh mah hari ini badan papa lagi gak enak”

Istri: “Hemm….”

Istri: “kalo gak mau ya tadi harusnya jangan nanya mau pergi kemana ke mamah!!!

Suami: “Papah mo ke dokter aja mah. Mau kontrol. Papah takut terjadi apa2 nanti. Badan gak enak banget dari kemarin. Mama mau ikut?”

Istri: “Ogah… sendiri aja sono”

Suami: “Yaudah kalo gak mau…ntar abis kontrol jalan2 sendiri ke mall ah :-D ”

Istri: (#manyun)

Suami langsung ambil barang – barang seperlunya kemudian keluar untuk pergi ke dokter. Dan sepulang dari kontrol ke dokter, Sang suami bolak balik dari kamar ke dapur ber kali – kali.

Cerita Lucu-Bolak Balik ke Dapur

Sang istri heran dan akhirnya bertanya ke suami:

Istri: “Pah.. Pulang dari dokter kok bolak-balik, keluar masuk dapur, ada apa Paaah… ???”

Suami: “Kata dokter, disuruh rutin ngecek gula… Maah.. !!!”

Istri: “Huuuuh…. dasar (#sambil pukul kepalanya sendiri)

 

Silahkan baca cerita lucu lainnya dengan cara klik tag cerita lucu atau dengan memilih kategori cerita lucu. Dari situ nanti akan keluar banyak cerita lucu yang bisa bikin anda relax dan santai. Anda juga bisa memilih judul cerita lucu lainnya di sidebar (jika anda membuka web ini dengan komputer atau laptop).

Namun jika anda membukanya dari Handphone, maka silahkan scroll atau geser ke bawah untuk melihat daftar cerita – cerita lucu lainnya. Selain cerita lucu, di sini anda bisa membaca cerita hikmah dan bermanfaat.

(Visited 113 times, 1 visits today)

Tinggalkan komentar

:bye: 
:good: 
:negative:  
:scratch: 
:wacko:  
:yahoo: 
B-) 
:heart: 
:rose:   
:-) 
:whistle: 
:yes: 
:cry: 
:mail:   
:-(     
:unsure:  
;-)